Tuesday 24 April 2012

TOPI HITAM (kumpulan cerpen)

Telah terbit :







































Judul : Topi Hitam
Penulis : Ramadhan A.S
Tebal : viii + 253 hlm
ISBN : 978-602-225-358-7
Penerbit : Leutika Prio


http://www.leutikaprio.com/produk/11027/kumpulan_cerpen/1204519/topi_hitam/12023469/ramadhan_as

Sinopsis:

Topi hitam ini sudah cukup lama tersimpan di sebuah toko yang menjual berbagai aksesoris dan pernak-pernik. Tidak ada yang berminat memilikinya, entah kenapa dan apa alasannya, tidak ada yang tahu pasti. Sampai suatu saat, ada seorang kakek yang tertarik dengan topi hitam itu. Sang topi hitam pun kini berpindah tangan menjadi milik Si Kakek.

Ternyata semuanya tidak seindah keinginan dari "hati" Si Topi Hitam. Banyak peristiwa yang terjadi setelah ia (topi hitam) dibawa keluar dari toko tersebut. Berbagai masalah terlintas di hadapannya, namun ia tidak bisa berbuat banyak, karena dia adalah "benda mati" dan dia bukan penentu takdirnya sendiri. Apa yang sebenarnya terjadi dengan topi hitam itu? Bagaimanakah akhir dari takdirnya?




Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via websitewww.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!











Nb. : Kumpulan cerpen pada blog ini sudah di rangkum ke dalam buku tersebut.

No comments:

Post a Comment

Untuk kemajuan blog saya, harap tinggalkan komentar, kritik, masukkan, dan yang lainnya untuk saya. Sesudah dan sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terimakasih.